Searching...
Tuesday, June 25, 2019

5:37 AM
 Masuk pada acara puncak Akreditasi Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Gayo Lues. Upaya berbulan-bulan akan menerima hasil dalam tiga hari ke depan. Tak tanggung-tanggung, tangan dingin dr. Mutia Fitri menargetkan Akreditasi Paripurna. Inilah level akreditasi tertinggi. Sore ini, Tim Surveior telah tiba di Gayo Lues. Tim ini terdiri dari tiga orang, yaitu dr. Nana Hoemar Dewi, M.Kes, dr. H. Syarifuddin Basri, Sp.OG (k) H dan Nurhayati Syihab, S.Kep.Ners. Ketiga surveior ini berasal dari Banjarmasin, Solo dan Medan.

"Ini upaya kita untuk menjadikan RSUD Gayo Lues setara dengan rumah sakit lainnya. Dan pihak RSUD sangat berbahagia karena Bapak Bupati secara langsung mendukung penuh akreditasi ini" tutur Direktur RSUD Kabupaten Gayo Lues. Untuk tambahan informasi, ini merupakan kali kedua akreditasi yang dilakukan selama kurun 2 tahun terakhir. Tujuan akreditasi ini merupakan pra-akses standarisasi pelayanan rumah sakit sehingga dapat diakui sebagai rumah sakit yang layak dalam hal kerja sama dengan pihak manapun.

Malam ini dilaksanakan sebagai malam temu ramah antara surveyor dan pemerintah kabupaten Gayo Lues. Dalam kegiatan ini hadir langsung Bupati Gayo Lues, Para Asisten Sekretariat Daerah dan unsur Muspika dan para undangan yang telah disiapkan sebelumnya.

"Kami ucapkan selamat datang kepada Tim Surveior KARS di Bumi Seribu Hafiz ini dan Semoga akreditasi yang kita upayakan ini menjadikan RSUD kabupaten Gayo Lues menjadi rumah sakit yang paripurna" tutup dr. Mutia Fitri
Beri Komentar :