Searching...
Monday, June 10, 2019

6:43 AM
Suasana kemenangan masih meliputi langit Sangir pagi ini. Deru kendaraan berbondong-bondong menuju satu tempat tujuan, Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Gayo Lues. Atas Instruksi dr Mutia Fitri lewat media daring bagi seluruh civitas Hospitalia di lingkutan Fasilitas Kesehatan Tingkat Lanjut milik Pemerintah Kabupaten ini, "Untuk apel besok pagi semua eselon 4 wajib hadir dan dipimpin oleh bu Ratna dan tolong disampaikan bahwa semua eselon 3 apel di setdakab. Selesai apel mohon berbaris dan bersalam2an. Kpd bu Jurita siapkan absensi seluruh pegawai termasuk dokter.. 🙏🙏"

Benar Saja, lapangan apel pagi sesak pagi ini. Kehadiran seluruh tenaga kesehatan dan manajemen hampir semuanya, persentase mencapai 99,23% . Hanya beberapa individu yang tidak hadir namun dengan keterangan. Bahkan pada hari pertama sekalipun usai lebaran ini sudah dijalani oleh aparatur di luar daerah. Mengingat tugas, instruksi dan waktu yang sudah ditetapkan menjelang hari libur beberapa waktu yang lalu.

Tak luput, usai apel pagi rutin, seremoni bersalaman dan saling memaafkan dilakukan. Bergilir, mengular sampai semua kebagian. Dalam beberapa rekan kerja saling berkelakar, kenangan saling memaafkan dan bersalaman ini menjadi momen sekaligus memori. Momen saling bersilaturahmi dan memori akan kenangan akan silaturahmi baik semasa dunia kerja, bahkan momen sewaktu sekolah dulu. Semoga silaturahim ini mempererat persaudaraan dan saling menguatkan satu dengan yang lain dalam memberikan pelayanan kesehatan.
Beri Komentar :