Searching...
Friday, May 31, 2019

9:37 AM
Assalamualaikum wr wb

Tidak terasa perjalanan kita pada Ramadhan 1440 H ini hampir sampai di penghujung. Dengan segala upaya, ibadah dan pengabdian serta pelayanan yang kita persembahkan. Karena sebagai insan, prinsip dasarnya adalah pengabdian kepada Sang Pencipta, Allah Subhanahu wata'ala. Baik itu melalui ibadah-ibadah yang sudah di syariatkan maupun ibadah dengan memberikan pelayanan kepada sesama.

RSUD Gayo Lues sebagai satu-satunya unit pelayanan kesehatan tingkat lanjut dari waktu ke waktu terus berupaya memberikan pelayanan yang terbaik. Tak terkecuali selama bulan Ramadhan berlangsung. Aturan dan standar pelayanan harus terpenuhi. Karena rumah sakit ini merupakan milik dan untuk masyarakat Gayo Lues.

Dan alhamdulillah, kabar baik dalam ramadhan ini bahwa Pemerintah Kabupaten Gayo Lues kembali mendapat Opini Wajar Tanpa Pengecualian dari Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia. Ini kali kelima daerah kita menerima opini ini. Hal ini kami yakini berkaitan erat dengan proses manajerial RSUD Gayo Lues karena Persediaan (stock opname) milik kabupaten yang menjadi penilaian mayoritas terdapat pada RSUD Gayo lues.

Seiring waktu, prinsip "kaizen" dalam manajerial rumah sakit yang kami jalankan tentu terdapat kelemahan dan kekurangan. Namun kami tidak berdiam. Sekuat tenaga dan upaya kami kerahkan untuk memberikan pelayanan kesehatan yang prima bagi masyarakat Gayo Lues. Dari itu, kami mohon dukungan dan doa dari kita semua. dukungan agar kita kuat untuk mengejar ketertinggalan. Dan doa, agar kita senantiasa bersikap ikhlas dan tawadhu dalam mengarungi perjalanan ke arah yang lebih baik.

Akhir kata, selamat hari raya Idul Fitri, 1 Syawal 1440 H. Taqabbalallhu minna wa minkum. Atas nama Direktur dan seluruh civitas hospitalia memohon maaf lahir dan batin atas segala kekeliruan dan kealpaan.

Assalamualaikum wr. Wb.
Beri Komentar :