Searching...
Friday, April 12, 2019

6:56 AM
Usai pelaksanaan shalat Jumat, Undangan mengenai pembahasan kerja sama RSUD Kabupaten Gayo Lues dengan BPJS Kesehatan dilaksanakan di Aula RSUD Kabupaten Gayo Lues perihal ketertiban klaim pembiayaan pasien di setiap bulan Pelayanan.

Per 01 Januari 2019, ketua tim TPRS RSUD Gayo Lues dipimpin oleh dr. Muhammad Reza,Sp.THT KL menggantikan dr. Asni Veronika,Sp.Rad. berkenaan dengan alih delegasi ini, pihak BPJS Kesehatan secara lisan bahwa proses administrasi pengajuan klaim cukup baik. Misal, pada klaim agustus 2018 diajukan paling lambat pada oktober 2018 (N+2). "Kita minta untuk Tim TPRS 2019 untuk dapat mempertahankan ini. Atau kalau bisa ditingkatkan menjadi N+1" tutur Safriadi, karyawan BPJS Kesehatan pada lain kesempatan.

Dalam rembug ini, dibahas juga tentang batas waktu dan batas wewenang dan tanggung jawab administratif antar tiap unit. Hal ini bertujuan untuk tidak terjadinya tumpang tindih dalam pelaksanaan.

Diskusi ini berlangsung alot dan membuahkan beberapa keputusan yang sudah pasti untuk meningkatkan manajerial dan administrasi ke arah yang lebih baik pada masa mendatang.
Beri Komentar :