Searching...
Monday, January 7, 2019

5:57 AM
Senin, 7 Januari 2018. Usai mengikuti rapat Esselon 2 di Oproom Setdakab, direktur bergegas mengumumkan dalam grup internal rumah sakit. "Dimohon kepada seluruh karyawan manajemen untuk mengikuti rapat perdana pukul 11.00, tepat waktu." demikian pesan singkat tersebut spontan menyebar pada ponsel pintar masing-masing karyawan.


Tidak selang berapa lama, seluruh karyawan unit manajemen RSUD Gayo Lues pun berkumpul. Menanti arahan dan petunjuk dari pengambil kebijakan RSUD. Dalam rapat, suasana cair. Semua bebas berpendapatan. Sesekali malah terjadi sanggahan. Pola manajemen terbuka. Hal ini yang dianut oleh dokter lulusan Universitas Sumatera Utara ini.

dr. Mutia Fitri menyampaikan tentang perubahan jadwal waktu kerja yang pada 2019 mengacu kepada 5 hari kerja. Dalam rapat tersebut direktur RSUD Gayo Lues ini juga menekankan tentang larangan merokok di dalam lingkungan rumah sakit. "Dengan tegas saya melarang. Tidak mentolelir, siapapun tidak boleh merokok di dalam lingkungan rumah sakit. Saya mohon  pak KTU menerbitkan Edaran Direktur untuk ini".

Dalam pantauan admin, rapat perdana unit manajemen hari ini membuahkan beberapa kesepakatan dan ketentuan yang melekat bagi seluruh civitas hospitalia RSUD Gayo Lues yang kedepannya akan bernama Rumah Sakit Kemala Derna.
Beri Komentar :