Searching...
Tuesday, December 18, 2018

1:44 PM
Sepintas tidak ada yang aneh. Toh di rumah sakit, segala bentuk obat, botol cairan infus menjadi hal biasa di lingkungan tempat penyembuhan ini. Namun kali ini tampak berbeda. Kalau pembaca perhatikan, kali ini botol infus melekat pada seorang dokter.

Benar, dokter Romi sapaan akrabnya. Pengakuan dari sejawatnya, dokter IGD ini dalam keadaan kurang fit beberapa waktu yang lalu. Namun, beliau siap dengan kondisi yang beliau alami untuk memberikan pelayanan. Dalam akun media sosialnya, Dokter yang telah menyelesaikan program dokter internshipnya si Rumah Sakit Bhayangkara Kediri ini menyebutkan bahwa selagi dia bisa memberikan pelayanan kenapa tidak. Semua ini adalah bentuk tanggung jawab sebagai tenaga medis yang kesehariannya adalah membantu. Ini tentang kemanusiaan.

Admin mencoba telusuri, ternyata foto ini pertama kali diekspos oleh sejawat sesama dokter. Tak luput berbagai komentar berseliweran dalam akun beliau. Bagaimanapun, sebuah kebanggaan bagi kita, masyarakat Gayo Lues. Memiliki tenaga media yang "aware" akan tugasnya. "Benar, ibi tentang tanggung jawab dan paling utama tentang menolong sesama manusia, bagaimanapun Saya pribadi sangat bangga" demikian disampaikan oleh Raoddah Juliani, sebagai Kasie Pelayanan Rawat Inap dan Rawat Jalan RSUD Gayo Lues sebagai penutup. (Adm)
Beri Komentar :