Searching...
Tuesday, November 20, 2018

11:39 PM
Manajemen RSUD Gayo Lues terus melakukan pembenahan. Dari waktu-waktu ke waktu berusaha memberikan yang terbaik. Peningkatan pelayanan sebagai tolak ukur dasar keberhasilan rumah sakit, pembangunan sarana dan prasarana pun tidak ketinggalan. Untuk tahun ini saja, unit kelas kita dilakukan penambahan gedung, demikian yang disampaikan oleh Abdul Malik, S.Kep selaku kabid keperawatan.

Bukan hanya hal tersebut. Peningkatan sumber daya manusia pun menjadi prioritas. "Jika mengandalkan bangunan, mungkin 10 tahun lebih RSUD ini sudah cukup. Namun seperti visi misi bupati Gayo Lues, menjadikan manusia yang mandiri tentu harus dengan meningkatkan sumber saya manusia" disampaikan oleh dr Mutia Fitri disela-sela rapat rutin Eselon.

Saat ini, RSUD Gayo Lues juga sedang memberikan pendidikan luar daerah, tepatnya ke Batam dengan mengirim 2 tenaga medis untuk menjadi Perawat Mahir Anasthesi. Semoga ke depan akan memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat Gayo Lues seperti yang diharapkan oleh Bupati dan Wakil Bupati dalam visi dan misinya. (adm)
Beri Komentar :