Searching...
Thursday, November 29, 2018

3:09 AM
Kepuasan dapat diukur dari besarnya harapan yang sesuai dengan kenyataan. Dan kepuasan dalam pelayanan bagi setiap orang memiliki standar yang berbeda-beda. Pun demikian, RSUD Gayo Lues selalu berupaya mengikuti ritme keinginan masyarakat Gayo Lues dalam pelayanan tingkat lanjut. Kembali mengingat ucapan dr. Mutia Fitri beberapa waktu lalu, "... rumah sakit ini bukan milik saya, bukan pula milik pihak tertentu. Rumah sakit ini milik masyarakat Gayo Lues".

Dalam beberapa minggu ini, cuaca di Gayo Lues pun tidak seperti biasanya. Intensitas hujan tinggi dan tidak menentu. Hal ini juga menjadi jalan untuk melakukan monitoring fasilitas kesehatan yang ada di RSUD. Malam tadi saja muncul informasi di mikroblog facebook tentang kondisi salah satu ruang pelayanan yang kurang baik. Pada musim hujan ini, mulai muncul titik kebocoran. Seketika, hal ini menjadi perhatian dan menanggapi serius pihak RSUD untuk melakukan perbaikan.

Padahal, pada saat ini Kasie Sarana dan Prasarana RSUD sedang berada di luar Gayo Lues berkaitan dengan tugas kedinasan. "Hal ini menjadi perhatian kami. Bagaimanapun masyarakat Gayo Lues harus merasa nyaman mendapat pelayanan di Rumah Sakit. Sudah... sudah saya koordinasikan kepada unit IPSRS untuk bergerak cepat.." demikian disampaikan oleh Husin, SKM selaku pejabat terkait.

Hari ini, kesibukan perbaikan pun terlihat. Atas inisiatif pihak RSUD dan partisipasi pihak Sarana Prasarana ruang yang kemarin dikeluhkan sedang diperbaiki. "Kami upayakan selesai hari ini bang. Kami mohon maaf juga atas ketidaknyamanan ini. Bagaimanapun, kami sangat senang atas peran aktif dan kepedulian masyarakat terhadap rumah sakit kita ini.." ucap salah satu staf IPSRS disela-sela menyelesaikan perbaikan ini. (Admin)

Beri Komentar :