Searching...
Tuesday, November 27, 2018

3:25 AM
Menjelang penutupan tahun buku, geliat para aparatur di lingkungan Rumah Sakit Umum Daerah Gayo Lues semakin terlihat. Dalam melaksanakan kerja dalam lingkungan RSUD dituntut kedisiplinan dan ketahanan terhadap tekanan kerja. Hal ini disampaikan Said Sala disela-sela kesibukan dalam menyelesaikan pekerjaan.

"Lembur bukan berarti pekerjaan ini ditunda. Melainkan dinamika kerja RSUD ini memang sangat cepat. Yang menjadi target semua ini adalah terselesainya pekerjaan. Tidak ada yang lain..." demikian yang disampaikan oleh ASN yang baru beberapa bulan merasakan cepatnya putaran roda birokrasi RSUD Gayo Lues.

Pantauan dari admin, belasan ASN masih berkutat dengan penyelesaian pekerjaan mereka masing-masing. Seperti yang disampaikan oleh Kepala Tata Usaha RSUD, Mursyidi, SE beberapa waktu lalu di Apel pagi bahwa unit manajemen tidak boleh kalah dalam menyelesaikan pekerjaan karena unit pelayanan sudah menampakkan hasil yang baik. Tentu Unit Manajemen harus mengimbangi apa yang telah diberikan oleh Unit Pelayanan. (adm)
Beri Komentar :